Tips Memilih Aplikasi Yang Benar


Tips Memilih Aplikasi Yang Benar - Smartphone erat dengan aplikasi. Masalahnya terlalu banyak aplikasi yang ada di toko aplikasi dan ada beberapa bersifat imitasi. Bagaimana cara memilih aplikasi yang benar? Oke rickymartingamers bakal kasih tau tipsnya


1.Unduh dari toko aplikasi yang asli

Setiap operating system smartphone mempunyai toko aplikasi yang resmi. Untuk BlackBerry bisa unduh di BlackBerry App World, iOS bisa unduh di iTunes Store, Android bisa unduh di Play Store, Windows Phone bisa unduh di Marketplace. Memang, ada toko aplikasi di luar toko aplikasi resmi, namun tidak direkomendasikan bagi pengguna pemula.


2.Baca deskripsi aplikasi

Di dalam setiap halaman unduh aplikasi, terdapat deskripsi aplikasi secara detail. Sebaiknya luangkan waktu sejenak untuk membacanya. Aplikasi yang baik adalah aplikasi yang mempunyai deskripsi jelas.


3.Cari info mengenai aplikasi

Selain membaca deskripsi, tidak ada salahnya mencari tahu mengenai aplikasi tersebut. Tanyakan saja pada mbah google. Jangan sampai mengunduh aplikasi yang salah. Di salah satu toko aplikasi resmi, banyak aplikasi sampah yang mirip mirip dengan aplikasi asli yang sedang hits.
Itulah gunanya mencari tahu.
Itulah sedikit tips. Semoga membantu.
Tips Memilih Aplikasi Yang Benar Tips Memilih Aplikasi Yang Benar Reviewed by admin gak niat on Desember 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

• Sebelum bertanya, silakan cari terlebih dahulu di kotak pencarian (Search)
• Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.

Thanks for visiting and the comment :)

Diberdayakan oleh Blogger.