Festival Imlek telah hadir!

seinget saya pada hari sabtu 3 februari 2018 kemarin
clash of clan maintenance.

berikut mengutip dari update game coc di google play store

Festival Imlek telah hadir!
• Kembang api dan pohon hoki banyak muncul di desamu!
• Ada layar mulai bertema festival baru!
• iPhone X kini didukung secara efisien


  • layar tema baru

update kali ini cukup menarik menurut saya karena loading screen baru event imlek

clash of clan festival imlek


hihihi menurut kamu bagus ngga..??


  • Kembang api dan pohon hoki


nah obstacle atau penghalang (jika kamu ubah bahasa gamenya ke indonesia)
tersebut berupa pohon hoki (nama resminya) dan yang lebih kecenya lagi pohon tersebut bercabang ngga kaya pohon yang lain hihihi

pertama kali saya liat, pohon itu ada di akun ricky2
(akun saya yang ke 2)

clash of clan festival imlek - pohon hoki


kalau kembang api, saya pertama kali liat itu dari chat global dari cinta,
cinta berkata kalau di desanya itu ada kembang api

clash of clan festival imlek - kembang api


  • iPhone X kini didukung secara efisien
Apple iPhone x


nah untuk Iphone X sekarang sudah lebih efisien

oke mungkin itu saja kali ini
sekian dan terima kasih
Festival Imlek telah hadir! Festival Imlek telah hadir! Reviewed by admin gak niat on Februari 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

• Sebelum bertanya, silakan cari terlebih dahulu di kotak pencarian (Search)
• Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.

Thanks for visiting and the comment :)

Diberdayakan oleh Blogger.