Peti Klan clash royale akan di hapus

peti clan
dilansir dari situs clash royale pada tanggal 10/04/2018.
Sebagai mana yang bisa kamu duga dari judulnya, Peti Klan dari Clash Royale di pembaruan berikutnya akan di hapus. Jangan khawatir, semua hadiah dari Peti Klan akan dialihkan ke fitur lain.

sebagai gantinya mereka mengembangkan fitur baru yang memungkinkan hadiah berkembang kian besar. Artinya, pada mulanya kamu akan melihat lebih sedikit hadiah namun dengan bermain aktif dan apik, kamu bisa mendapatkan hadiah yang bahkan lebih besar dari Peti Klan terbesar.

Sebelum menambahkan lebih banyak fitur ke dalam game, pihak supercell melakukan pemeriksaan pada daftar fitur saat ini untuk memastikan semuanya masih berfungsi sebagaimana mestinya.

pihak supercell juga menyatakan :

Kami tahu kami tidak dapat hanya terus menambahkan dan menambahkan karena antarmuka akan menjadi penuh. Maka dari itu kami harus melakukan pemangkasan jika diperlukan sembari menambahkan fitur baru yang lebih baik untuk menggantikan atau meningkatkan fitur yang dihilangkan.

Terkait Peti Klan, kami merasa fitur ini terasa kurang keren dibandingkan saat pertama kali dirilis. Karena fitur ini sudah cukup lama ada dalam game, kami melihat adanya kebosanan untuk fitur ini. Kami merasa Peti Klan diselesaikan dengan kian pasif akhir-akhir ini, alih-alih menjadi acara aktual seperti rencana awal.

Kami tahu Peti Klan menjadi cara yang bagus untuk memonitor level aktivitas dalam Klan dan untuk mengetahui siapa yang masih bermain. Informasi ini sangat penting untuk menjalankan Klan yang sukses. Maka dari itu, kami memastikan “aktivitas pemeriksaan” ini masih dapat dijalankan tanpa Peti Klan
Peti Klan clash royale akan di hapus Peti Klan clash royale akan di hapus Reviewed by admin gak niat on April 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

• Sebelum bertanya, silakan cari terlebih dahulu di kotak pencarian (Search)
• Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.

Thanks for visiting and the comment :)

Diberdayakan oleh Blogger.